-->

Honda Brio MPV bernama Honda Brio Estate?


      Apa kabar masbro & mbaksis semuanya...? Pada artikel kali ini Dumot kembali coba sodorkan rendering Honda Brio MPV versi lain. Ya, setelah  rendering pertama sekitar 2 bulan lalu mendapat cukup respon yang beragam dumot kini sedikit merubah beberapa bagian. Seperti masbro & mbaksis ketahui beberapa waktu lalu beberapa media mengatakan bahwa desain Honda Brio MPV ini nantinya pada bagian depan akan memakai desain Honda Brio yang saat ini edar.
      Namun ada tambahan info atau bocoran bahwa Brio MPV ini pada bagian belakangnya mirip-mirip punya Honda All New CR-V. "Bagian depannya memang Brio yang sekarang (sudah dipasarkan) tapi bagian belakangnya lebih mirip Honda All-New CR-V. Nanti dipelajari di Thailand," ungkap seorang sumber. 

       "Nanti namanya ada 'Estate' di belakangnya. Agak beda sebenarnya sama yang di gambar yang beredar di internet," ungkap sumber yang mengetahui rencana ini. Ya, segala kepastian tentunya masih dalam genggaman pihak PT. HPM (Honda Prospect Motor) selaku ATPM merk Honda mobil di Indonesia. Lalu apakah namanya akan menjadi Honda Brio Estate? Wah ga tau pemirsa....Jadi sekali lagi Dumot coba merefleksikan dalam gambar sesuai info-info tersebut. Desain yang Dumot sajikan kurang lebih mirip kreasi Ruben H.L yang juga terpampang di situs deviantart.com dan situs indianautosblog.com . By the way...kalo dilihat-lihat kok malah jadi mirip New Toyota Avanza / New Daihatsu Xenia yah?
       Gimana masbro & mbaksis renderan Honda Brio Estate a.k.a Honda Brio MPV?

Show Comments

Popular Post