-->

DAIHATSU AYLA / ALYA MULAI HARGA Rp75 JUTA?


      Mas bro dan mbak sis sekalian, update info terkini dari bakal calon mobil murah garapan Daihatsu adalah harga nya yang di sinyalir akan berawal dari Rp. 75 juta. O ya, ada hal sepele yang gak sepele, yaitu tentang mana  nama yang benar Alya atau Ayla? Dumot belum nemu konfirmasi toh mobil ini juga belum nongol. Soal nama sementara kita abaikan. Lanjut tentang Daihatsu Ayla / Alya seperti dilansir media dapurpacu.com sejauh ini didapat kabar bahwa Daihastu Ayla / Alya akan terbagi 3 varian. Ketiga varian atau versi ini yaitu D, M dan X.
      Harga Daihatsu Ayla/Alya akan bervariasi tergantung model. Versi D merupakan varian termurah dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem audio yang kemungkinan hanya terdapat versi manual saja. Versi M tersedia dalam dua varian, manual (Rp 80 juta) dan otomatis (Rp 90 juta). Serta versi X juga tersedia dalam dua varian, manual (Rp 88 juta) dan otomatis (Rp 99 juta). Namun harga tersebut akan terealisasi jika regulasi LCGC telah diputuskan oleh pemerintah.
       Mobil ini memilki kode B100RS dan kuat dugaan menggendong dapurpacu 3 silinder 1000cc. PT. ADM (Astra Daihatsu Motor) sendiri telah mendaftarkan TPT nya per 12 September 2012. Sumber lain menyebutkan Daihatsu Ayla/Alya dan Toyota Agya akan diperkenalkan ke publik pada 19 September alias sehari menjelang pembukaan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 akan berlangsung 20-30 September di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.
        Pada artikel Dumot sebelumnya disebutkan bahwa Toyota Agya dan Daihatsu Ayla/Alya akan berbagi wajah, namun kemungkinan tidak persis (atau setidaknya 95% mirip) layaknya duet Avanza-Xenia. Yah, kebenarannya memang harus ditunggu bro sis.




Source: 




Show Comments

Popular Post